Selasa, 03 September 2013

Cara Mudah Merampingkan Alexa Rank

Postingan  ini tentang berbagi ilmu bagaimana caranya mengecilkan nilai Alexa Rank Blog Kita. Ya.. Saya tahu pasti Artikel seperti ini sudah sering kalian temukan Di Google atau mesin pencari lainnya. Tapi tidak ada salahnya kalau saya juga ikut menulis artikel seperti ini.

Sebelum nya saya mau tanya : Apakah kalian ingin Nilai Alexa Rank Blog kalian kecil ?? Pasti jawabannya iya dong..Begitu pun dengan saya. Karena semakin Kecil nilai Alexa Rank Maka Semakin Bagus Blog tersebut.
Langsung saja saya bagikan Tips nya, let's go broo !!.

- Blogwalking
Langkah Pertama adalah Blogwalking. Kenapa Harus Blogwalking ?? Karena dengan Blogwalking, kalian bisa mendapatkan banyak pengunjung/ visitor yang mungkin tertarik dengan Blog kalian. Semakin Banyak visitor , maka Alexa Rank yang tadinya puluhan juta, setidaknya bisa mengecil/berkurang.

- Mempromosikan Blog
Langkah selanjutnya adalah Mempromosikan Blog. Banyak Cara yang dapat kamu Lakukan untuk mempromosikan Blog kamu. Jika kamu memiliki keuangan yang lebih, mungkin kamu bisa meng- iklankannya dan tentunya pasti kamu akan mendapatkan Banyak visitor dengan melakukan langkah ini Contoh nya bisa kita lihat sendiri , yaitu TokoBagus. Tapi kalau tidak ingin menghambur- hamburkan uang untuk melakukan hal ini, kamu bisa mempromosikan Blog kamu kepada seluruh teman teman kamu. Mungkin cara ini membutuhkan kerja keras, dan Fisik kita tentunya.

- Sering Mengupdate Artikel
Langkah Terakhir adalah Sering Mengupdate Artikel. Perlu kamu Ketahui, Selain Traffiic yang bagus yang telah diterapkan dengan langkah-langkah sebelumnya, kamu juga perlu mengupdate Artikel kamu. Tidak Perlu banyak-banyak. Cukup 1 atau 2 postingan per harinya Plus menambahkan Foto atau gambar, karena katanya Alexa Rank sangat suka dengan Gambar Atau Foto-foto. Dengan begitu, Nilai Alexa Rank kamu Pasti akan turun. Karena Selain Traffic yang bagus, Alexa Juga Senang dengan Blog yang selalu Update dan Fresh.

Sekian Tips Dari saya mudah- mudahan bermanfaat !!. Semoga Nilai Alexa Rank Kamu mengecil sekecil-kecilnya Dan Sexy seSexy Sexynya !!

Inspirator : Sarilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar